Cara Mengatasi Gigi Berlubang Secara Cepat dan Alami

Advertisement
Advertisement
Cara Mengatasi Gigi Berlubang Secara Cepat dan Alami - Penyakit yang satu ini memang sudah sudah tidak asing lagi bagi semua orang dimana rasa sakit yang ada di sekitar gigi begitu sangat mengilukan apalagi jika gigi tersebut belubang yang mungkin selain jengkel yang dirasakan, Rasanya yang bikin tidak tahan seolah-olah memaksa bagi si penderitan untuk segera mencabutnya tanpa berpikir panjang karena itu adalah salah satu cara yang paling gampang, Meskipun secara ilmu kedokteran cara sepeti itu dianjurkan sekali apalgi jika keadaan gigi sedang ada dalam puncak sakitnya.

Tentu ada car lain yang ampuh dan mujarab serta tidak berdampak buruk terhadap kesehatan gigi itu sendiri, Salah satunya dengan cara alami menghilangkan sakit gigi ataupun cara terbaik untuk bisa menghilangkan lubang di gigi yang  disebabkan oleh beberapa faktor seperti dengan jarangnya memperhatikan kesehatan mullut dan gigi dari sisa sia makanan yang mnempel pada karang gigi, Sehingga jika didiamkan secara lama maka akan menumbuhkan karang gigi yang secara terus meneusa akan membuat lubang pada gigi tersebut nampak ada dan terasa.

Dan masalah kesehatan seperti ini tentunya sangat mengganggu semua aktivitas kerja sehari-hari, Jika tidak segera dicarai jalan keluarnya bukan tidak mungkin ini akan menjadi masalah tersendir yang bisa saja menghambat semua kegiatan sehari-hari Untuk itu tidak ada salahnya sesegera mungkin mencari solusi terbaiknya agar sakit gigi tersebut tidak merembet ke yang lainnya, Seperti dengan cara mengobati sakit gigi berlubang paling ampuh, cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat, cara menyembuhkan sakit gigi dengan pijatan, cara mengobati sakit gigi berlubang besar, cara mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak cara mengatasi sakit gigi geraham, cara mengatasi sakit gigi tanpa obat dan cara mengobati sakit gigi pada anak seperti berikut dibawah ini.



1. Dengan membersihkan mulut dan gigi
Lakukanlah kegiatan wajib ini sehari hari aga tidak menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan pada gigi Sebab bakteri adalah penyebab utama sakit gigi karena bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi. Jadi jangan lupa or malas untuk membersihkan mulut terutama setalah kalian selesai makan.

 2.  Dengan jeruk nipis
Dikarenakan banyak mengandung Vitamin C pada sari jeruk juga bisa meredakan sakit gigi dan itulah jeruk nipis menjadi salah satu cara mengobati sakit gigi berlubang Maka cara tervbaik untuk pengobtannya adalah dengan  teteskan sesendok demi sesendok pada bagian gigi yang sakit setiap 10 menit sekali secara rutin.

3. Dengan garam
Coba larutkan garam dalam segelas air mineral hangat kemudian aduk, Setelah itu gunakan sebagai mouthwash sampai kalian merasa cukup nyaman dan tidak terlalu tersiksa karena rasa sakit gigi. Tapi,  tidak dianjurkan untuk  langsung mengunyah garamnya, karena penyebarannya tidak sampai pada sela -sela gigi.

4. Dengan belimbing wuluh
Kandungan zat alaminya yang sangat baik untuk kesehatan gigi Maka belimbing wuluh sangat disarankan untuk dijadikan bahan pengobatannya dengan cara mengambil beberapa buah belimbing wuluh  cuci bersih, kemudian makan dengan menggunakan garam. Kunyah perlahan dengan menggunakan gigi yang sakit.

 5. Dengan cengkeh
Dengan kandungan anti - inflamasi, antioksidan, anti bakteri dan sifat anestesi. Cengkeh sangat baik untuk dijadikan pengobatan gigi  dengan cara semprotkan sedikit minyak cengkeh ke kapas lalu tempelkan pada gigi yang sakit. serta campurkan satu tetes minyak cengkeh ke dalam gelas berisi air untuk berkumur.

 6. Dengan bawang putih
Sebab bawang putih yang memiliki sifat antibiotik ini sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada gigi. Caranya ambil satu siung bawang putih tumbuk sampai halus, tambahkan garam dan oleskan langsung pada gigi yang terasa sakit. Ulangi perawatan ini sampai gigi benar-benar semmbuh dan tidak berlubang lagi.

 7. Dengan bawang merah
Bawang merah yang memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang ternyata bisa untuk mengontrol sakit gigi. caranya ambil satu siung bawang merah mentah terus mengunyahnya sempai beberapa menit sampai rasa sakit pada gigi hilang. ataupun dengan dikunyah dan digosokan  pada gigi yang sakit.

 8. Dengan daun jambu biji
Daun jambu biji ternyata juga bisa meredakan sakit gigi. Caranya dengan mengunyah satu atau dua lembar . terus di gosokan  pada gigi yang sakit Atau bisa juga dengan masak dan tambahkan garam sampai mendidih 4-5 daun jambu biji pada segelas air. Lakukan cara ini dengan rutin.

 9. Dengan Lada
Lada akan Obat sangat berguna ketika gigi sangat sensitif. Dengan cara ambil merica dan garam dengan jumlah yang sama terus campurkan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Lalu Oleskan pasta langsung pada gigi yang sakit dan diamkan selama beberapa menit.sampai lubang pada gigi tersebut berkurang.

 10. Dengan Menggunakan Biji Asam Jawa
Untuk biji asam jawa ini , cukup kalian sangrai bijinya, lalu haluskan sampai sehalus halusnya. kemudian oleskan pada bagian gigi anda yang sakit. Sampai dengan gigi tersebut benar-benar tidak merasa sakit lagi seperti yang di anjrkan oleh para dookter selama ini.

Dan cara terbaik seperti inilah yang akan membuat gigi nampak lebih sehat segar dan pastinya tidak ada celahan lubang yang bisa merusak pada kesehatan gigi itu sendiri Layaknya menjaga dan cara merawat wajah yang sering dilakukan oleh banyak orang saat ini terutama bagi para wanita yang tahu betul akan indahnya makna kecantikan alami.

Advertisement